Apa Sih Tujuan Anda Ngeblog?

Apa tujuan anda ngeblog? Ya, sebuah pilihan sekaligus pertanyaan yang harus di jawab oleh masing-masing blogger sebagai landasan utama untuk menentukan tujuan dari ngeblog dan merupakan langkah awal saat kamu menekuni dunia blogging.

http://jualblogdummy.blogspot.com/2016/06/apa-sih-tujuan-anda-ngeblog.html



Tujuan dari kita ngeblog juga bisa sebagai penyemangat ngeblog saat kita merasa jenuh. Kenapa? Karena ketika kamu jenuh dan ingat akan tujuan kamu ngeblog, kamu akan merasa terdorong tentang tujuan awal dari kamu menekuni blogging tersebut.

Tujuan orang menekuni dunia blogging atau ngeblog memang sangat bermacam - macam. Mulai dari mencari rupiah melalui bisnis online, berbagi informasi, jualan produk, jualan jasa dan sebagai tempat penyaluran hobi atau hanya sekedar iseng saja.

"Blog itu ibarat sebuah rumah yang harus diisi dengan informasi - informasi yang bermanfaat dan dirias seindah mungkin dan semenarik mungkin. Agar tamu yang datang berkunjung kerumah atau blog kita itu merasa nyaman, dan akan tertarik untuk kembali berkunjung di lain waktu."

Kalau tujuan dari saya ngeblog itu sendiri adalah sebagai tempat penyaluran hobi saya yaitu menulis, dan sebagai sarana berbagi informasi dan pendapat. "Harus kita yang mengelola blog, bukan blog yang mengelola kita!".

Tujuan dari kita ngeblog memang sangatlah penting! Karena tujuan itulah yang akan menjadi "patokan" untuk terus menekuni dunia blogging atau ngeblog tersebut. Lantas apa tujuan dari kalian ngeblog sob?. Sumber